Selasa, 15 November 2011

0 Free Download DeepFreeze Full Version V 6.0.20.1523



Mungkin untuk semua orang yang biasa menggunakan komputer, Anti Virus adalah hal mutlak yang harus di install dan terus di update agar dapat membaca semua jenis virus, terutama virus varian terbaru. Namun apakah anda tahu bahwa ada satu program lagi yang mungkin sangat berguna bagi anda yang ingin memproteksi komputernya dari marabahaya virus, yaitu aplikasi DeepFreeze.

Mungkin bagi anda yang sudah mengetahui kegunaan dari DeepFreeze, Pasti akan turut sepakat mengatakan bahwa inilah salah satu cara efektif untuk menangkal virus agar tidak masuk terlalu dalam ke suatu program atau system operasi komputer kita.

Pengenalan :
DeepFreeze adalah software block restore yang diciptakan oleh perusahaan Faronics yang bekerja di bidang pembuatan software. Deep Freeze diciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada local disk system komputer.


Cara kerja Deep Freeze adalah membekukan semua file yang berada dikomputer pada waktu pertama penginstallan program ini. Program dapat diubah hanya pada saat anda menggunakan komputer. Apabila komputer di-restart, maka file yang anda ubah akan kembali ke settingan pertama seperti sebelum di restart.


Software ini punya kemampuan melindungi komputer kamu dengan cara unik. Misalnya saja komputer anda terkena virus sehingga semua file dan data di folder Drive C: di komputer anda terhapus. Jika anda melindungi/membekukan local disc C: anda dengan software ini sebelumnya, maka anda cukup me-restart komputer anda saja. Maka data-data yang terhapus tersebut bakalan balik lagi seperti semula. Atau misalkan ada virus dan trojan yang berhasil menembus keamanan software antivirus anda, dan virus tersebut berhasil mengendap dan menginfeksi semua file di folder disc C: maka anda cukup dengan hanya me-restart saja komputer anda, dengan seketika file-file yang terinfeksi atau hilang tersebut akan kembali seperti keadaan semula. Menarik bukan sobat ???


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk lainya yang ditawarkan oleh perusahaan Faronics, termasuk aplikasi Deep Freeze tersebut silahkan anda kunjungi situs berikut ini http://www.faronics.com/html/choose.asp




Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan pesan anda

\
Free counters!